Pages

Cara Alami Mengatasi Kulit Kaki Yang Pecah-Pecah, Yuk Dicoba!

Cara Alami Mengatasi Kulit Kaki Yang Pecah-Pecah, Yuk Dicoba!

cara-alami-mengatasi-kulit-kaki-yang-pecah-pecah
Kulit yang kering merupakan salah satu faktor yang mengurangi penampilan setiap wanita sehingga tidak enak dilihat, ini pun bisa terjadi pada kulit bagian kaki. Meski memiliki tektur yang tebal, kulit bagian kaki juga bisa terkena masalah kulit kering yang dapat membuatnya terlihat pecah-pecah yaitu bagian tumit terlebih bagi Kamu yang selalu melakukan segala aktivitasnya diluar ruangan.
Tentunya Kamu pasti tidak mau mengalaminya kan? Untuk mengatasi masalah kulit pecah-pecah pada kaki ini tidak lah sulit Kamu lakukan, banyak juga cara-cara alami mengatasinya. Jadi, jangan khawatir ya kali ini juga Kita akan membahas tentang itu. Yuk lanjutkan!
Disini Kamu bisa menggunakan berbagai macam cara yang akan Kita sarankan, sisanya terserah Kamu mau memilih cara yang mana. Berikut cara alami mengatasi kulit kaki pecah-pecah :

Scrub Alami Dari Ampas Kopi 

Ketika Kamu sudah meminum kopi sebaiknya ampasnya jangan dulu dibuang, Kamu bisa menggunakannya untuk menghaluskan kembali kulit kaki yang pecah-pecah. Karena manfaatnya yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu meremajakan kulit, caranya cukup mudah dan tidak memerlukan bahan lain Kamu hanya tinggal mengoleskannya kebagian yang mengalami kulit pecah-pecah kemudian diam kan beberapa menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan hal ini secara rutin yaa!

Campuran Garam dan Ampas Kelapa

Manfaat dari garam yang dapat mengangkat sel-sel kuit mati yang dipadukan dengan manfaat kelapa yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit memang bisa menjadi pilihan Kamu untuk mengatasi kulit kaki yang kasar dan pecah-pecah. Kamu bisa memarut kelapa hingga halus kemudian tambahkan satu sendok teh garam, aduk hingga rata lalu oleskan pada kulit kaki yang pecah-pecah.

Olesan Ajaib Dari Minyak Zaitun

Rutin mengoleskan minyak zaitun sebelum melakukan aktivitas dan setelah melakukan aktivitas/sebelum tidur bisa membantu mengatasi masalah kulit pecah-pecah. Karena minyak zaitun memang dipercaya sudah sejak lama yang memiliki berbagai macam manfaat salah satunya untuk mengatasi masalah ini dengan sifatnya yang membantu melembutkan kulit dan meremajakannya.

Air Perasan Lemon dan Batu Apung

Nah, untuk yang terakhir ini Kamu bisa menyiapkan air dalam wadah seperti ember kecil kemudian masukan air perasan lemon. Setelah itu rendamlah kakimu selama kurang lebih 15 menit sambil digosok-gosok memakai batu apung. Agar hasil lebih maksimal Kamu bisa menggunakan pelembab seusainya.
Semoga artikel ini bermanfaat! :)

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram